Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Lagu Dhea Siregar - Fuckboy

Lirik Lagu Dhea Siregar - Fuckboy

jangan mau jalan sama f**kboy
jangan jadian sama f**kboy
hati hati sekarang banyak f**kboy
lo itu f**kboy f**kboy

f**kboy
jangan mau jalan sama f**kboy
jangan jadian sama f**kboy
hati hati sekarang banyak f**kboy
lo itu f**kboy f**kboy

mulut f**kboy kayak gula kasih rayu manis
janji manis sama caleg f**kboy beda tipis
f**kboy kayak sinetron jual drama biar laris
pengen jadi paskibra biar pacar berbaris

obral gombal biar murah
murah kayak produk pasar
gue bukan ikan tawar
gak semua cewe bisa ditawar

dekati lalu menjauh
habis dekat sudah dapat pergi jauh

dia datang pinjamkan bahu
modus kasih sandaran tuk pakai aku

bilangnya sayang
sayang sama ku
tapi berapa banyak cewek yang lo bilang begitu

lo itu f**kboy
cuma kejar nafsu
cinta cuma jadi syarat untuk tidurin aku

f**kboy
jangan mau jalan sama f**kboy
jangan jadian sama f**kboy
hati hati sekarang banyak f**kboy
lo itu f**kboy f**kboy

f**kboy
jangan mau jalan sama f**kboy
jangan jadian sama f**kboy
hati hati sekarang banyak f**kboy
lo itu f**kboy f**kboy

tiap weekend ganti pacar macam liburan
notif wa gak pernah sepih kayak kuburan
dia punya peran buat cewek jadi figuran
cintanya cuma drama yang penting punya hiburan

dari siang ajak jalan jadi cinta satu malam
kasih sapa senyum manis lalu hilang tanpa salam
pikiranya dangkal buat luka semakin dalam
ingat karma kan menyapa bila tiba hukum alam

lihat body mulus mata lurus jadi belok
cari cara semalaman buat jalan besok
tetep aja ngebujuk walau gue udah nolak
gue cewek beruntung kalo lo tuh nolak

bilangnya sayang
sayang sama ku
tapi berapa banyak cewek yang lo bilang begitu

lo itu f**kboy
cuma kejar nafsu
cinta cuma jadi syarat untuk tidurin aku

f**kboy
jangan mau jalan sama f**kboy
jangan jadian sama f**kboy
hati hati sekarang banyak f**kboy
lo itu f**kboy